Friday, December 2, 2011

Fakta-Fakta Clan Senju & Akatsuki


GAn Nie FaktA-FakTa NArUTO
AnE amBil daRi KasKUS, Blog, FacEbook Dll

CweKIdOt !

Rikudo Sennin

Rikudou sennin adalah istilah orang budha yang berarti guru bijaksana dari 6 sikap/tingkah laku (sage of the six path, red).”Rikudou” adalah sebuah konsep orang budha.”Rikudou” merupakan keenam tingkah laku (jalan) lebih rendah dimana manusia menemukan jarak untuk dijalani jika manusia tidak mempelajari satupun dari ajaran2 itu. Keempat alam mulia itu adalah dunia dimana kita hidup didalamnya berusaha sekuat tenaga demi mencapai pencerahan.

Secara kelompok mereka dikenal sebagai 10 dunia, yaitu:
>Neraka : penderitaan berat dan keputusasaan
>Lapar : keinginan yang tak dapat diganti
>Sifat kehewanan : kebodohan mementingkan diri sendiri
>Amarah : kesombongan dan sifat suka berkelahi
>Kemanusiaan : keseimbangan dan ketenangan sementara
>Surga : kegembiraan kesenangan sepintas lalu
>Pembelajaran
>Realisasi/perwujudan diri
>Bodhisatwa : sifat mementingkan orang lain (altruism, red)
Perbudhaan (inti ajaran budha) : kebahagian tertinggi bercirikan perasaan kasihan dan kebijaksanaan.

Rikodou Sennin seorang Jincuriki Juubi (Ekor 10) perpaduan dari sukaku sampai Kyubi Sebenarnya semua siluman lahir dari satu ekor siluman yaitu Si ekor 10 Atau Juubi


Dimasa lampau, Pemilik ke enam elemen The Sage of the six paths–> yg punya mata Rinnegan (yang sekarang dimilikin sama pain) namanya Rikudou Sennin menyelamatkan dunia dari siluman berekor 10, tapi karena kekuatan siluman ini begitu besar Pemilik ke 6 elemen ini menyegel kekuatan jahat kedalam tubuhnya sendiri, membuat dirinya menjadi jinchuuriki lalu, sebelum dia meninggal dia membagi kekuatan itu menjadi 9,nih siluman silumannya gan.


Rikudo Sennin meninggal dunia sebelum dia berhasil menyebarkan perdamaian ke seluruh dunia. Dia memiliki 2 anak,yang dia turunkan kekuatan dan tekad ninja pada ketiga anaknya.
1. Anak pertama mendapatkan mata, cakra, dan energi spiritual Rikudo Sennin. Dia berpikir bahwa untuk mendapatkan perdamaian, kekuatan harus dibutuhkan.




2. Anak kedua mendapatkan tubuh, kekuatan spiritual, dan energi fisik Rikudo Sennin. Dia berpikir bahwa untuk mendapatkan perdamaian, cintalah yang harus dibutuhkan.


 Rikudo Sennin memilih anak keduanya sebagai pewarisnya, yang membuat persaingan pada anak pertamanya, dan rantai kebencian tak terhingga dan seperti kutukan.
Anak pertama adalah leluhur dari klan Uchiha, yang di dalamnya terdapat Madara(yang menyamar jadi tobi) dan Sasuke.
Anak kedua adalah leluhur dari klan Senju, yang di dalamnya terdapat Hashirama (hokage pertamax) dan yang mengejutkan, Naruto.
 Jadi pertarungan antara Uchiha-Senju, Madara-Hashirama, dan Sasuke-Naruto memang persaingan yang sudah ditakdirkan sebelumnya.

Jutsu Terlarang



Doujutsu
Doujutsu adalah jurus mata.Jurus mata itu antara lain adalah Sharingan (Klan 
Uchiha),Byakugan (Klan Hyuga),dan Rinnegan.



Fusnjutsu
Fuinjutsu adalah jutsu yang digunakan untuk menyegel sesuatu seperti yang digunakan oleh anggota Akatsuki dan yang digunakan oleh Orochimaru saat melawan Naruto dan teman-temannya. saat ujian Chuunin ke-2 di Hutan Kematian agar Naruto tidak bisa mengeluarkan chakra Kyuubi untuk sementara.


Genjutsu

Genjutsu (Teknik Ilusi) adalah teknik yang menggunakan chakra pada sistem saraf lawan untuk menciptakan ilusi. Orang yang diketahui bisa memakai Genjutsu adalah Itachi Uchiha, Sasuke Uchiha, pengguna Sharingan level atas dan Kurenai Yuhi. Salah satu tokoh utama dalam Naruto, Sakura Haruno diketahui merupakan ninja tipe Genjutsu, meskipun ia belum pernah memakai teknik genjutsu untuk menyerang.



Edo Tensei

Teknik ini merupakan teknik terlarang yang digunakan untuk menghidupkan kembali orang mati. pertama ninja akan mengorbankan seseorang yang hidup untuk menyediakan tubuh bagi jiwa yang mati untuk ditinggali. Jenazah kemudian akan terbungkus dalam abu dan kotoran menyerupai tubuh asli dari orang yang dibangkitkan.


Taijutsu

Taijutsu (Teknik Tubuh) merupakan bentuk dasar dari jutsu yang umumnya tidak memerlukan chakra, tapi chakra dapat digunakan untuk meningkatkan teknik. Taijutsu umumnya tidak memerlukan segel tangan untuk melakukan dan lebih cepat untuk digunakan daripada ninjutsu atau genjutsu. Taijutsu hanya meletakkan, tangan-untuk memerangi-tangan, atau persenjataan. Meskipun digunakan oleh hampir semua ninja, Rock Lee dan gurunya pengguna


Juinjutsu
Juinjutsu atau bisa disebut juga teknik segel kutukan adalah teknik jutsu yg digunakan untuk membawa seseorang dibawah kontrol pengguna teknik juinjutsu tersebut. Contoh Juinjutsu adalah segel kutukan orochimaru atau segel kutukan danzo pada lidah anggota anbu.

Kinjutsu
Kinjutsu adalah jurus terlarang. Disebut terlarang karena yang menggunakannya harus mengorbankan nyawanya, seperti saat Hokage ke 3 melawan Orochimaru dengan Jurus Penjara Dewa Kematian.

Ninjutsu
Ninjutsu (“Teknik Ninja”) merupakan teknik yang menggunakan chakra dan membolehkan penggunanya melakukan sesuatu yang seharusnya tidak mampu untuk dilakukan.ada beberapa jenis cakra, yaitu: air (Suiton), api (Katon), tanah (Doton), petir (Raiton), dan angin (Fuuton). Ada juga cara untuk membuat jenis baru yaitu dengan cara menggabungkan 2 
unsur atau lebih. Contohnya yaitu elemen kayu milik Hokage

Senjutsu
Senjutsu (Sage Techniques) mengacu pada bidang khusus jutsu yang memungkinkan pengguna untuk merasakan dan kemudian mengumpulkan energi alam di sekitar seseorang. Senjutsu praktisi dapat belajar untuk menarik energi alam menyatu dalam diri mereka dengan cakra mereka sendiri (yang dibuat dari energi fisik dan rohani dalam shinobi), menambahkan dimensi baru kekuasaan ke Sage’s cakra, sehingga dalam


Akatsuki ()



Akatsuki (, Fajar) adalah organisasi yang berisi ninja buronan kelas atas dari masing-masing negara shinobi. Setiap anggota akatsuki memiliki kemampuan unik dan aneh.
Akatsuki bergerak untuk mengincar
Chakra biju, mereka menangkap jinchuuriki (rumah biju) dari masing-masing biju , chakra biju kemudian di ekstrak ke dalam patung iblis (gedo mazo)
Biasanya butuh waktu 3 hari 3 malam untuk mengekstrak chakra biju dari jinchurikinya.

Akatsuki bergerak dalam kelompok 2 orang Untuk menangkap jinchuriki. Jinchuriki tidak boleh terbunuh karena bila terbunuh bisa berakibat buruk dengan keselamatan biju yang akan di ekstrak.

Akatsuki pada awalnya
Bergerak di amegakure. Bertujuan menghentikan peperangan yang terjadi di Amegakure,
Organisasi ini di pimpin yahiko.
Yang bertekad menciptakan dunia tanpa peperangan.
Setelah kematian Yahiko, Nagato menggantikan posisi Yahiko sebagai pemimpin, tetapi banyak anggota akatsuki yang tewas dan membuat tujuan akatsuki berbelok drastis.
di dalam manga di ketahui bahwa tobi yang masuk menggantikan posisi sasori adalah pemimpin di balik layar akatsuki bernama madara uchiha.

Akatsuki memiliki tujuan masing-masing di anggotanya.

Berikut 4 besar tujuan dari
Anggota Akatsuki :

Tujuan Pain Rikudo (Nagato Uzumaki) :

Saat melawan jiraiya,
Pain chikusodo membenarkan tujuannya di akatsuki adalah untuk menciptakan jurus terlarang terkuat di dunia.
Dengan menggunakan chakra biju.
Jurus yang mampu menghancurkan desa dalam sekali pakai.
Pain berniat untuk menciptakan perdamaian semu.


Tujuan Itachi Uchiha:

Sebelum pertarungan melawan sasuke.
Itachi berbicara dengan naruto. Itachi menanyakan sesuatu tentang sasuke. Itachi terlihat menginginkan akhir yang bagus untuk konoha & adiknya. Dan memberikan koto amatsukami ke dalam diri naruto.

Tujuan Tobi (Madara Uchiha):

Dalam pertemuan lima kage. Madara datang di hadapan empat kage yang mengeroyok sasuke. Madara berniat memakai biju untuk membangkitkan kembali juubi (gabungan dari seluruh biju) dan berniat menjadi jinchuriki juubi yang kedua. Lalu menciptakan genjutsu terkuat. Mugen tsukiyomi. Rencana madara ini di sebut tsuki no me (mata bulan).

Tujuan Deidara :

Deidara masuk ke dalam Organisasi Akatsuki dengan bertujuan untuk membalas dendam dan menghabisi Itachi, karena deidara merasa seninya telah di lecehkan oleh Itachi.

Masing-masing anggota Akatsuki memiliki cincin masing-masing.

Setiap anggota Akatsuki, kecuali zetsu dan tobi. mencoreng ikat pelindung kepalanya sebagai bukti penghianatan terhadap desanya.

Anggota Akatsuki dan cincinnya:
* Pain rikudo (Nagato Uzumaki) (
 - れい, Rei - Nol/Tidak ada, jempol kanan)
* Konan (
, Bya - Putih - Dewa Barat dan Musim Gugur, jari tengah kanan)
* Tobi (Madara uchiha) (
 ,Gyoku - Bola,jempol kiri, di dapat setelah sasori meninggal)
* Orochimaru (
空陳 - くうちん, Ku - Langit, jari kelingking kiri)
* Sasori (
 , Gyoku - Bola,jempol kiri, setelah sasori mati, cincin di ambil madara)
* Deidara (
, Sei - Hijau - Dewa Timur dan Musim Semi, Jari telunjuk kanan)
* Kisame hoshigaki (
, Nan - Selatan, jari manis kiri)
* Itachi uchiha (
, Shu - Merah - Dewa Selatan dan Musim Panas, jari manis kanan)
* Zetsu (kuro/shiro) (
, Gai - Babi Hutan - Dewa Utara dan Musim Dingin, jari kelingking kanan)
* Hidan (
, San - Tiga , jari telunjuk kiri
* Kakuzu (
, Hoku - Utara, jari tengah kiri)

Yatim piatu Amegakure (Akatsuki Amegakure) :
* Yahiko
* Konan
* Nagato Uzumaki
* Dan beberapa Anggota yang tak di sebutkan

Mata-mata :
* Kabuto Yakushi 
(sekarang menjadi sekutu Madara)
* Yura 
* Mukade

Yang memiliki hubungan kerjasama dengan Akatsuki :
* Zangei
* Taka
* Amegakure
* Funari
* Ginji
* Kyoya
* Kabuto Yakushi

Saat ini hanya Tobi & Zetsu yang masih tersisa, seluruh anggota Akatsuki lainnya kecuali Hidan (di kubur hidup-hidup), telah mati. 
Akatsuki kemudian mendeklarasikan Perang dunia shinobi keempat. Untuk mendapatkan 2 biju yang tersisa.
Hachibi dan kyubi.
Kabuto Yakushi kemudian datang untuk mengajak madara bekerja sama, untuk menambah kekuatan Perang, dengan mengandalkan Edo Tensei.

Asal Desa Para Anggota Akatsuki :

* Pain Rikudo (Nagato Uzumaki) - Amegakure
* Konan - Amegakure
* Tobi (Madara Uchiha) - Konohagakure & Kirigakure
* Orochimaru - Konohagakure
* Sasori - Sunagakure
* Deidara - Iwagakure
* Kisame Hoshigaki - Kirigakure
* Itachi Uchiha - Konohagakure
* Hidan - Yugakure
* kakuzu - Takigakure

* Zetsu ( shiro/kuro) - Zetsu adalah makhluk hasil eksperimen Madara uchiha dari Chakra Hashirama senju

Partner Team

* Pain Rikudo (Nagato Uzumaki) & Konan
* Deidara & Sasori
* Tobi (Madara Uchiha) & Deidara
* Hidan & Kakuzu
* Kisame Hoshigaki & Itachi Uchiha
* Shiro Zetsu & Kuro Zetsu



Konan



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...