Friday, December 2, 2011

Hidan



Nama: Hidan (
 )
Debut : Naruto vol. 35 chapter 312
Suara Aktor : Masaki Terasoma
Asal Desa: Yugakure Lahir : 2 April
Usia : 22 tahun (abadi)

Kemampuan:

Jujutsu: Shiji Hyoketsu

Hidan (
 ) adalah seorang shinobi dari Yugakure yang membelot dan bergabung dengan Akatsuki. Di sana ia 1 tim Dengan kakuzu Meskipun Keduanya Tidak Akur, dan merupakan anggota terbaru kedua dari Akatsuki, pada saat pengantarnya. Kisame menertawakan Hidan dan Kakuzu yang di sebut sebagai "Zombie Combo" (ゾン ビコンビ, Zonbi Konbi). 



Setelah kondisi Yugakure memburuk dari sebuah desa shinobi menjadi tempat wisata, Hidan marah dan percaya pada hal yang mematikan. Dia percaya bahwa shinobi yang berada di desanya ada untuk di bunuh. Dan hal itu yang terjadi pada rekan hidan, Hidan lalu bergabung ke suatu Aliran bernama jashin suatu aliran yang menyembah dewa Jashin. Ajaran utama dari Kepercayaan ini adalah pembantaian, dimana sesuatu yang Tidak merusak adalah dosa. Melalui eksperimen dengan teknik rahasia Jashin, Hidan memiliki tubuh Abadi. Akhirnya, ia bergabung dengan Akatsuki setelah melihat Kakuzu, seorang pria yang di anggap memiliki Bidak sebagai keabadian, dan ia kemudian berteman dengan dia. Jashin memerlukan darah lawannya sebelum melakukan ritual mematikan. Hidan dan kakuzu muncul pertama pada saat misi penangkapan jinchuriki dari nibi no nekomatta yang berasal dari kumogakure. Setelah penangkapan jinchuuriki, kakuzu yang merupakan bendahara akatsuki bersama hidan berada dalam misi untuk membunuh seorang ninja pelindung konoha. Bernama chiriku yang di nilai memiliki bayaran tinggi oleh beberapa desa. Kakuzu & Hidan akhirnya bisa membunuh chiriku Dan pergi ke tempat penukaran uang. Kabar kematian chiriku telah sampai ke desa konoha. Asuma , shikamaru, Izumo dan Kotetsu 4 jounin maju untuk melakukan misi sebagai niju shotai, tetapi dalam pertarungan yang terjadi. Asuma mati setelah hidan mengambil darah Asuma dan melakukan teknik jashin. Shikamaru, izumo dan kotetsu juga tidak bisa berbuat banyak. Saat ino dan choji datang, Asuma yang sekarat menitipkan salam akhirnya Dan mati di hadapan tim 10. Membuat shikamaru geram dan berniat melakukan balas dendam. Walaupun sempat di protes tsunade. Saat ingin membalas dendam kematian gurunya karena anggota tim mereka kurang. Kakashi yang sudah menyelesaikan melatih naruto. datang sebagai pengganti asuma Dan tsunade akhirnya mengizinkan mereka pergi.


Di perjalanan Shikamaru membawa kapsul untuk di jadikan umpan teknik jashin, kakashi kemudian mengambil darah kakuzu untuk di masukkan ke dalam kapsul.
Kakuzu yang mengeluarkan ke 4 rohnya Bertarung sengit dengan kakashi,ino dan chouji. Sementara Shikamaru membawa hidan ke daerah yang sudah di pasangi jebakan berupa benang dan kertas peledak. Hidan melakukan ritual jashin dan tertipu darah segar shikamaru yang di ambil dari kakuzu dan terjebak. Dengan kertas peledak Shikamaru mengubur hidan Hidup-hidup. Hidan yang sampai sekarang masih hidup merasakan neraka yang sangat dalam.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...