Thursday, November 17, 2011

Film Zombie Land


Zombie Land Film dengan tingkat kebrutalan yang sangat besar serta aksi kocak yang mengundang tawa 



2 orang cowok dan 2 orang cewek, jalan cerita yang simple tapi ending yang sesuai . .
Pantes banget buat Agan-agan yang sering bosen waktu liat film. Zombie yang berarti manusia yang telah mati hidup kembali, Land yang berarti pulau atau daratan . .
Secara garis besar film ini memutar tentang adanya pulau atau daratan  yang berpenghunikan mayat hidup atau Zombie . .


Brutalisme, ane beri nilai 8 . .

Persahabatan, ane jual Rp 5.000, tapi dengan Ending yang Happy ane lebihin 90% jadi Rp 95.000,00

Aksi, ane beri nilai Topnya 95% saat adegan di Jatim Park I Malang, karena gayanya terlalu WAhhh ! 
Ane salut pade Woody Harrelson ^^

Cikedot aje Gan !




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...